PELANTIKAN BADAN PENGURUS KONI KABUPATEN BOVEN DIGOEL MASA BHAKTI 2011-2015


PELANTIKAN BADAN PENGURUS KONI KABUPATEN BOVEN DIGOEL MASA BHAKTI 2011-2015
03 August 2011 | By admin in Informasi Publik
http://www.bovendigoelkab.go.id/wp-content/uploads/2011/08/Pelantikan-KONI-Boven-Digoel2.jpgPelantikan Badan Pengurus KONI Kabupaten Boven Digoel di Gedung Serba Guna Kantor Bupati Kabupaten Boven Digoel, pada tanggal 2 Agustus 2011 di Tanah Merah berlangsung dalam suasana hikmad dan penuh keakraban ini diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Boven Digoel bersama KONI Provinsi Papua. Acara ini dihadiri  oleh Bupati Boven Digoel, Ketua DPRD, Para Anggota MUSPIDA Kabupaten Boven Digoel, Para Pimpinan SKPD Se-Kabupaten Boven Digoel, Ketua Umum, Wakil Ketua Umum dan Para Pengurus KONI Kabupaten Boven Digoel, Para Ketua Umum, Para Wakil Ketua Umum dan Para Pengurus Cabang Olah Raga Prestasi Kabupaten Boven Digoel serta para undangan lainnya.
Kehadiran Ketua Harian KONI Provinsi Papua “Bpk. Ir.  A.M.  Mokbun, M.Si” dan rombong annya guna melantik Pengurus KONI Kabupaten Boven Digoel berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum KONI Provinsi Papua Nomor : 17 Tahun 2010 tanggal 30 Juni 2010 yang dalam perjalanannya mengalami beberapa revisi pergantian pengurus antar waktu yang kemudian atas usul tersebut KONI Provinsi papua menerbitkan pengesahannya dengan Keputusan Ketua Umum KONI Provinsi Papua Nomor : 08 Tahun 2011 tanggal 2 Agustus 2011.
Bpk. Ir. A.M. Mokbun,M.Si dalam membaca sambutan Ketua Umum KONI Provinsi Papua “Bpk. Barnabas Suebu, SH.” Menekankan bahwa “…Pelantikan ini diamanatkan dalam AD/ART KONI, selain memenuhi ketentuan formal, juga hal ini sangat penting sebagai upaya memantapkan dan meningkatkan tugas dan tanggung jawab mengelola Bidang Olah Raga Prestasi di Kabupaten Boven Digoel. Sudah menjadi catatan dan diakui secara nasional bahwa Papua memiliki Sumber Daya Manusia di Bidang Olah raga…”. Acara dilanjutkan dengan pembekalan yang di hadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Boven Digoel “Bpk. Yesaya Merasi” hingga selesai.
Kepada pengurus KONI Kabupaten Boven Digoel yang baru dilantik kami mengucapkan selamat dan mengharapkan agar lebih meningkatkan fungsi, tugas dan tanggung jawabnya dalam membina olah raga berprestasi di Kabupaten. Kerjasama yang baik antar pengurus, pengurus dengan pimpinan organisasi cabang-cabang olah raga yang ada sangat diperlukan demi mencapai prestasi secara optimal di berbagai event cabang olah raga yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar